top of page

Desperados 3 Review


Review Game Desperados 3

Jenis Barat sama dengan tanding cepat seperti tembak-menembak mudah serta lari-dan-tembak, tapi misi taktis dalam game Desperados 3 terbaik dimainkan dengan benar-benar berhati-hati serta dalam tempo riil. Jadwal permainan koboi bertopeng yang benar-benar melawan ini lamban serta mantap. Better Than Desperados 3 tawarkan sekumpulan penjahat yang penuh warna dengan kekuatan unik serta komplementer dan patokan misi yang terus beralih, memberikan fasilitas bermacam koleksi uji coba serta skrip pasir-tersapu. Desperados 3 saling liar tetapi Barat yang curang, serta harus disaksikan siapa juga yang cari rintangan siluman yang serius.


Kemungkinan Anda Akan Kaku dalam Bermain Game ini


Anda kemungkinan tidak terlatih dengan seri Desperados, mengingat versus paling baru dari franchise PC awalnya, Desperados 2: Cooper's Revenge, dikeluarkan 14 tahun lalu. Tetapi, itu bukan permasalahan sebab Desperados 3 ialah sekuel dari game aslinya. Oleh karenanya, tidak dibutuhkan pengetahuan baru mengenai narasi atau ciri-ciri untuk pemula yang ingin menjauh dari kepala mereka. Kampanye Desperados 3 ialah sisi dari cerita balas sakit hati pahit yang lain dimana tokoh penting, John Cooper, masukkan darah pertama kalinya ke Colorado Rocks, tinggalkan jejak di kedalaman paling berdebu di New Mexico. Ini ialah perjalanan yang intensif lewat rangkaian penataan yang hidup serta mengagumkan detil.


Plotnya kemungkinan semakin standard dibanding Winchester yang tidak diubah, tapi yang membuat perjalanan 30 jam dari kampanye Desperados 3 demikian menarik ialah jika itu diberikan antara lima ciri-ciri yang bisa dimainkan. Itu ialah pertemanan. Kelucuan konyol kontekstualnya waktu Anda jalani tiap misi pembunuhan betul-betul menolong mendeskripsikan watak Anda serta jadikan kami sekumpulan penjahat yang tetap suka bertanggungjawab. Dalam misi awal, dua ciri-ciri akan bermain untuk lihat siapa yang mempunyai pemakaian kulit kepala terbanyak. Dengan tiap penambahan pembunuhan, Anda akan dengar banyak pekikan kecil seperti Gimli serta Legolas di Lord of the Rings. Sentuhan Memang betul jika transisi ini nampak sedikit aneh sebab terus bersambung, tapi seakan-akan Dr. Brown, yang melancong dalam tempo, diperlengkapi dengan walkie-talkie, serta saat ciri-ciri dipisah untuk sejumlah besar peta.


Lima Hal yang Istimewa


Tiap anggota brigade haus darah mereka mempunyai ketrampilan serta alat yang unik, serta sejumlah besar Desperados 3 bersembunyi di semak-semak semasa beberapa waktu, gabungan yang dibutuhkan untuk dengan cara skemaatis hilangkan tiap ruang yang terpendam. Tetapkan dengan pas. Cooper bisa melempar koin untuk menakuti kuda, menyepak penjaga yang tidak sadar, senapan McCoy bisa tembak lawan dari terlalu jauh, serta ledakan senapan Hector akan selekasnya menghilangkan unit yang dibuat. Ya, Kate dapat lakukan penyaruan yang menarik untuk mengubah mata lawan. Ketrampilan individu ini umumnya terbaik dipakai bersama-sama. Contohnya, tempatkan perangkap beruang di belakang semak-semak hector serta memancingnya ke dagunya pada Kate yang merayu. Isabelle sediakan variasi supranatural dari mekanika stealth, namun kebalikannya benar-benar tradisionil.


Semua ciri-ciri dengan cara persisten berguna, tapi pembunuh yang sangat bernilai dalam Desperados 3 ialah Isabelle. Pendeta voodoo ini tembakkan panah ke dua lawan, menjadikan satu mereka seperti boneka voodoo yang berjalan, serta lewat kekuatannya untuk mengakibatkan semua takdir yang berlangsung di saat yang sama, seorang mekanik siluman yang cukup tradisionil dengan sentuhan supernatural. Memberikan. lain. Menyambungkan beberapa orang jahat dengan langkah ini mengakibatkan beberapa jalan keluar yang benar-benar menarik untuk kurangi jumlah lawan serta sampai Desperados 3 betul-betul fleksibel sampai Isabelle jadi salah satunya dalam riwayat team siluman saya. Saya berasa ada 5 huruf yang ditata. Sayang sekali saya masuk dengan Team Cooper ditengah-tengah kampanye, tapi demikian saya masuk dengan club, kesempatan saya jadi hidup kembali lagi.





Semua tindakan berjalan dengan cara real time (ini bukanlah game style XCOM), tapi memberi kekuatan untuk menghentikannya, seperti Shadow Tactics: Blades of the Shogun, siluman bekas pengembang Mimimi Games. Lakukan aksi serta gambar rangkaian pergerakan team sebelum lakukan semua aksi dengan cara bertepatan untuk sangat mungkin aksi simultan yang kompleks. Desperados 3 memperlebar ide ini dengan beberapa penambahan selamat tiba. B. Peranan yang menyambungkan rangkaian pergerakan. B. Taklukkan lawan pada sebuah tindakan, lalu angkut serta menyembunyikan badannya. Membunuh banyak lawan untuk hilangkan ruang intimidasi sekaligus juga tanpa ada menyebabkan sirene, serta berencana serta menyelesaikan gempuran sesuai dari tiap pojok yang perlu kamu bunuh tetap memberi kepuasan.


Ulasan Bermain Game


Tetapi, gempuran automatis Desperados 3 tidak membuat hidup jadi gampang, koreografi seanggun membunuh seorang koboi masih memerlukan banyak trial and error. Tiap penjaga dengan taat memantau punggung penjaga lain, maka bila Anda menyelusup masuk dari belakang Anda hampir tetap akan tertangkap basah. Ini bisa mengakibatkan kebanyakan trial and error bila Anda ingin melalui tiap misi tanpa ada memberitahu penjaga serta minta bala pertolongan. Desperados 3 ialah game mengenai jins, tapi Desperados 3 tidak demikian penting dalam soal menarik, ini mengenai menabung, serta sebab Anda mengetahui ketergantungannya pada skema ini, Anda akan lihat pengingat jelek. Bila Anda lupa merekam perkembangan Anda semasa lebih satu menit, itu akan diperlihatkan secara cepat ditengah-tengah monitor. (Untungnya, ini dapat tidak diaktifkan.)


Perkembangan di semasing misi Desperados 3 semakin bisa dimuat lagi dibanding senapan satu shooting, karenanya berkali-kali tembakkan semua tatap muka lawan sampai mendapatkan gagasan yang efisien untuk menggempur penjaga di saat yang pas serta dalam posisi yang pas. Diperlukan. Dengan ketrampilan paling pas dari team saya. Ditengah-tengah pos lawan yang semakin susah dari Desperados 3, saya berasa seperti terjerat pada Groundhog Day pribadiku, tapi tidak perduli berapa susah performa pada akhirnya saat saya pada akhirnya memperolehnya. Saya merasai satu perasaan. Saya tetap melebihinya, itu besar sekali. Walau tidak selamanya jelas pada eksperimen pertama, ke-2, atau ke-n, tetap ada jalan keluar untuk mendapatkan serta kesamaan perseteruan yang sangat kompleks. Skrip paling susah untuk ditangani.


Bahaya lingkungan kadang-kadang juga menolong. Jatuhkan lonceng gereja ke target sesudah Agen 47, atau tempelkan pisau gergaji ke penggergajian supaya mereka masih membawa senjata, sangat mungkin saya untuk nikmati sedikit waktu curang. Berlutut dengan cara harfiah untuk memangkas lawan. Banyak misi menyatukan kelokan yang mengganti taktik untuk jaga beberapa hal masih fresh, misalnya: B. Peta kereta reguler yang memaksakan penjaga di lain sisi untuk memaksakan gagasan pembunuhan di satu bagian track saat itu mengaburkan pandangan kereta yang melalui... Berani Saat saya paling akhir lihat Epik Barat pada saat semacam itu, semua dicatat serta disutradarai oleh Quentin Tarantino.

Tetapi seperti kereta lintas benua, misi narasi Desperados 3 lumayan panjang. Serta, dari 16 misi yang ditawarkan, dua misi paling akhir semasing berjalan lebih dari pada 3 jam. Saat saya paling akhir lihat epos Barat pada saat itu, mereka dicatat serta disutradarai oleh Quentin Tarantino. Ini khususnya dikarenakan oleh karakter gameplay yang benar-benar rekursif serta ukuran peta yang besar, tetapi saya pikirkan sejumlah kecil dari restart saya ialah sebab rutinitas kontrol kontekstual. Saya mainkan Desperados 3 di Xbox One. Ini menyambungkan kunci A dengan beberapa aksi, jadi saya seringkali melonjak dari atap saat saya melalui pintu serta mengusung badan saya. Ini ialah permasalahan kecil yang relatif kecil dalam pola (sebetulnya apakah itu lagi cepat?) Serta semua penataan berbasiskan pengatur kerja dengan handal, tapi bila disiapkan cukup, Coba misi opsional dengan jalankan misi di. Masukan waktu sasaran untuk kecepatan mengemudi. Pikirkan ini cukup dengan mouse dan keyboard gaming PC.


Kesimpulan


Desperados 3 ialah game siluman taktis tanpa ada sepakat yang memberi penghargaan pengujian serta uji coba kesabaran. Bermain dengan team pembunuh bayaran yang menarik dalam rangkaian diorama yang mematikan serta terinci itu susah serta memerlukan banyak eksperimen serta kekeliruan, tapi kesuksesan semakin menyenangkan dibanding pemburu wiski. Dalam Desperados 3, serial ini sudah tidak aktif semasa 14 tahun serta sudah nikmati kebangkitan paling berjaya di jenis barat semenjak Clint Eastwood membuat Unforgiven.





bottom of page