top of page

Furi – Review


Review Game Furi

Di permukaan, Furi seperti terlihat style. Senjata pedang yang serba cepat serta ketertarikan ini, terpasangkan dengan kembaran warna-warni yang di inspirasi dari neraka, membuat pengalaman pertarungan yang lain dari pertarungan anime yang mati. Dengan kesabaran serta menyusutnya keinginan untuk berperang, aksi Preh mengagumkan. Pengawas acak membuat, terkadang mekanik yang menjijikkan, serta tergantung pada tempat gempuran content seringkali menghancurkan aliran, tapi performa yang baik serta minimalis, musik yang menghancurkan memberi penampilan serta suara yang bagus di selama jalan. Lebih bagus


10 Pertarungan Penting Dalam Game Furi


Huli cuma konsentrasi pada pertempuran bos: 11 pertempuran besar yang belum saya jabarkan ditambah 10 pertempuran besar, semua empat menit dari 10 menit sampai 1/2 jam. Ini ialah rangka kerja yang beresiko, serta selanjutnya kerja secara baik dengan pola pertarungan yang ketat serta pas yang gantikan mode lapangan top-down dengan style hubungan.


Anda tak perlu mempunyai ketrampilan meratakan, menjahit, atau buka kunci untuk lakukan cuma empat aksi fundamen (tembak, memangkas, menghindar, stop). Anda dapat bergerak kecuali pertahanan untuk bikin pria semakin kuat. Ini ialah hadiah yang logis untuk dampak yang berkaitan dengan penumpukan lamban. Semua bos di penjara Huri antarbintang yang aneh serta berwarna-warni perlu manfaatkan kemampuan ini sebagus-baiknya, tapi tidak selamanya sama. Ini menahan kendala tumbuh dalam beberapa langkah baru serta menarik.


Tahanan yang geram dengan tali, sabit di tangannya, melaju di atas roda di seputar penjara berlistrik serta meledak Anda dengan lampu energi serta peluru dari jauh, berbeda dengan pertempuran langsung yang melawan bos. Tidak ada pertempuran dengan konsentrasi yang semakin sempit dibanding yang tradisionil dibanding bos. Ayah serta kesatria meja di pedang merujuk pada The Hand or The Edge, seorang samurai yang di inspirasi oleh karakter-sifatnya, tapi kedua-duanya suka serta kaget.


Karakter Dalam Game


Semua feature direncanakan oleh bos Afro Samurai, Takashi Okazaki serta mempunyai performa serta ciri-ciri yang lain untuk menyesuaikan dengan pergerakan mereka. Beberapa bos memutarbalikkan ketrampilan serta dampak pergerakan mereka, seringkali adalah momen mengagumkan saat shooting bertambah atau lebih buruk.


Pertempuran menantang garis, seorang lelaki tua yang halus serta tidak enak dilihat dengan kemampuan ketepatan waktu, ialah contoh yang benar-benar kuat. Saya ketahui saya dapat kurangi jumlah halangan cukup dengan mengganti strategi saat saya tembakkan tiga lapis perisai berputar-putar yang saya menyembunyikan di untuk hindari segerombolan proyektil saya yang melewati lapangan.


Kekerasan Anda sendiri yang melawan Anda, The Line, Anda mulai sendiri, kan? Cuma melalui putaran selanjutnya tanpa ada membuat banyak proyektil di seputar saya cuma saat saya bayar ongkos untuk pilihan serta dengan sabar menggerakkan mereka ke bagian tiap halangan untuk selalu berputar-putar di seputar garis Saya dapat membuat. Kesabaran, bukan kekerasan, ialah kunci dari perjuangan ini.




Ini mengenai bersandiwara. Turunkan bos tidak cuma permasalahan seringkali lakukan kerusakan sebelum musuh bereaksi. Sebaliknya, ini mengenai meramalkan jalan lawan selanjutnya, hindari bahaya, biarkan hukuman pertama seperti permainan pertarungan seru, serta belajar kapan harus kembali pada kematian.


Sesaat bos multi-level berganti pergerakan dengan dua "mode" pertempuran per set baru, Furi sediakan cara-cara untuk ambil keuntungan dari minimnya latihan, tapi beberapa dari mereka melakukan. dahulu. Tapi saat ia tidak berada di sana, Huli dapat mengacaukan dua tempat gempuran, yang bisa diperkirakan dengan cara ketat, ke arah pada gempuran yang panjang serta reaktif, dan kendala kalut, serta hasilnya ialah ketrampilan. Anda kemungkinan berasa semakin bahagia dari Anda... Setimbangkan, tapi beberapa pertarungan semakin lamban serta lebih berulang-ulang dibanding feature.


Awal Dari Pertarungan


Banyak pertarungan diawali di medan panoramik. Di sini, jauhi proyektil lawan yang meliputi banyak bola energi, bola seperti neon, cahaya, cincin bola yang tidak teridentifikasi, busur, serta yang lain. Tapi bila bos cukup dekat sama Anda untuk bertahan menantang gempuran mereka sendiri, Anda akan memangkas serta memotong banyak. Huri benar-benar pas dengan namanya. Jarang-jarang ada berlibur di antara ras yang geram serta ras yang memangkas. Soundtrack elektronik yang mengagumkan oleh seniman seperti Carpenter Brut serta Lorn kerja secara baik dengan tindakan neon mereka yang menonjol di monitor.


Bila Anda kurangi tanda kesehatan lawan semasa cara ini berdasar kuadrat awal Anda, lingkaran oranye akan ada di sekelilingnya, memperlihatkan peluang membuat gempuran paling akhir Anda dengan langkah ini. Bila Anda lakukan ini, pertarungan akan bergerak ke bagian yang mati dari semua pertarungan bos, huru-hara. Semasa permainan ini, senjata digembok dengan cara efisien serta camera bergerak dengannya. Tidak ada tempat untuk minum saat coba turunkan HP bar musuh Anda cukup dengan memakai hubungan. Ini semakin serta lebih seperti dengan pertarungan tradisionil dibanding medan. Sagittarius.



Point Tertinggi Dari Game Furi


Sekarang ini, itu ialah titik bersandiwara paling tinggi. Saya nikmati semua penolak penting, tiap detik menghindar, serta tiap pemangkasan pas waktu yang bawa lawan ke cara selanjutnya, kembali pada penampilan bagian atas sampai penembakan diteruskan... Pada kondisi paling baik, Furi berasa seperti permainan irama serta betul-betul berusaha untuk memencet tombol dansa yang ditata sesuai irama pekerjaan setiap hari tiap bos.


Baca Juga : Control: The Foundation DLC Review


Ini ialah evolusi dari kecepatan yang diterima serta dipastikan oleh beberapa game tindakan yang lain saat tiap tindakan bahagia serta dengan cara tehnis memberi kepuasan. Tapi bermasalah dengan permasalahan konyol Furi (semoga ia tidak kembali pada tempat penghindaran berdasar jalinan The Grid) memungkinkannya untuk lakukan permainan permainan halangan yang jelas serta adil, yang diulangi serta membuat frustrasi. lakukan. Bila Anda kehilangan 3 nyawa pada sebuah putaran tiap pertarungan, itu diawali lagi. Jadi Anda kembali ke titik ini, sesudah tiga atau empat putaran usaha keras, sampai Anda kembali pada bagian permasalahan serta tidak mempunyai peluang untuk betul-betul berlatih...


Kesempatan ke-2 ini memaksakan Anda untuk mengulang tempat linier reguler serta tidak bermanfaat dalam eksperimen ke-2 atau ke-3, tapi untuk tanggapan pada lawan yang dinamis, lawan harus menjaga serta menjaga. Saya seringkali merasai lewat pertempuran bos jika saya harus melakukan. Bila Anda mendapatkan jika penampikan mekanis tidak berperan dengan cara permanen di ruangan mode, imbuhkan bukti ini. Coba menutup serta menyelesaikan di saat yang sama kemungkinan sukses atau mungkin tidak, serta Furi bisa dengan cepat beralih dari keceriaan jadi frustrasi.


Kesimpulan


Tentunya, pertarungan Furi yang cepat serta repot benar-benar membahagiakan serta melawan beberapa pemain yang penuh warna dengan sejumlah fitur bos yang unik. Kecuali momen terkuat dalam kompetisi harga, pergerakan irama satu per satu, kebosanan yang menjijikkan, serta terkadang tempat murahan yang makin membuat frustrasi buat beberapa mekanik, aksi ini menahan tindakan supaya tidak sekuat serta bertahan seperti sebelumnya. Saya akan. Style visual.



bottom of page