top of page

Control: The Foundation DLC Review



Berikut ini adalah review dari game terbaru : Kontrol yang saya sebutkan hebat di tanggapan 2019 dekati pemerolehan Game of the Year IGN serta membuat game yang seringkali membuat saya berkesan: ia senang riwayat berdiri sendiri, tapi makin jagat raya. Jadi sisi dari. Ekstensi DLC besar pertama, The Foundation, kerja kembali lagi. Game ini sangatlah baik sebab sama aneh serta kuatnya dengan game fundamen, tetapi tentunya ini lebih dari pada yang saya gemari bila dibanding yang baru. tidak jelek.


Cerita Yayasan ialah akhiran kontrol yang prima. Ini bagus sebab kampanye akan selekasnya usai. Jesse Faden sekarang ini bertanggungjawab atas kantor... serta hidup terus berjalan. Mereka mempunyai pekerjaan-tugas penting serta makin banyak permasalahan untuk ditangani, tapi tentunya sebagian dari permasalahan ini ialah dari type ekstradimensional. Penebaran desis biasanya tidak diaktifkan, tapi dasar beberapa rumah tua betul-betul dipertaruhkan, serta pekerjaan baru Jesse di ruangan kerja minimalis yang menonjol sejumlah besar dikarenakan oleh skema terowongan bawah tanah yang besar. Akan dirubah.


Visual dalam Game



Nuansa abu-abu serta... mesa yang lain sudah diganti oleh dinding batu krem dan bukit pasir merah. Ini tiba langsung dari Star Wars: Last Jedi Crate. Apabila ada suatu hal yang cuma bisa Anda kerjakan secara tenggang warna terbatas, estetika fundamen tidak memakai tanggapan serta masih kurang menjemukan untuk bikin navigasi pusing. Serta pengembang Remedy memperoleh banyak bukti untuk mengagetkan Kantor Astral serta pesawat yang tidak mencelakakan saya. Tetapi pengakuannya diterima serta cuma perdalam jalinan di antara tempat baru ini serta dunia yang telah dicintainya.


Serta semua terlihat menarik, khususnya pada PC kelas atas yang sangat mungkin penerangan yang tidak membahagiakan. Penyinaran yang diperlukan dunia kontrol betul-betul cerah, serta peletakan dasar yang makin organik sangat mungkin Remedy pada intinya merekayasa ruangan cakupan serta membuat sela yang menarik serta menarik. Lihat ke kedalaman paviliun hitam atau putih, saya bertanya-tanya berapa besar tempat ini.


Di Bawah Permukaan


Untungnya, Foundation menjaga opsi Control untuk tulisan yang memikat serta membuat dunia yang memesona, serta saat beberapa ciri-ciri tidak demikian baik. Yayasan sudah kerja berkali-kali untuk trick untuk menjawab pertanyaan yang tidak diketahui, tapi saya cuma ingin dunia semakin bersenang-senang. Apa Anda ketahui teka-teki yang membuat kemampuan pokok kantor demikian menarik? Cure mempunyai, serta pandangannya yang dalam mengenai rumah paling tua bisa saling senang.


Rumah itu tawarkan jawaban menarik untuk pertanyaan yang belum pernah saya pikir.

Riwayat empat sampai lima jam Yayasan menyangsikan beberapa standard penceritaan yang diterima dalam kampanye kontrol yang perlu. Jesse serta dewan direktur sekarang ini berbeda, serta kedua-duanya mempersulit jalinan board-to-boarder dengan mendatangkan aspek kenaikan efek dewan. Tokoh monolitik jahat di Yayasan dengan cara harfiah semakin ringkih dengan cara emosional dibanding yang saya anggap. Seringkali membahagiakan lihat reaksi Jesse. Apalagi, ia nyaman dan aman seperti permulaannya di dunia ini. Awalan ini membuat muka yang perlu jika dia tidak paham pada awalnya dalam ini.


Review Game Control: The Foundation DLC

Pembaruan dan Penambahan Kontrol


Bersama-sama The Foundation, Remedy keluarkan final pembaharuan complimentary untuk semua pemain, lepas dari apa mereka beli DLC. Peta Kontrol yang sejuk tetapi mekanis menjengkelkan sudah diberi beberapa kenaikan yang benar-benar diperlukan dalam keterbacaan, pilihan selamat tiba untuk merealokasi point kekuatan Jesse sudah ditambah, serta kekuatan baru yang disebutkan Shield Rush yang ambil force dari perisai serta tikungan Shield yang protektif. itu jadi gempuran kemampuan penuh pada lawan di dekatnya. Shield jadi kekuatan yang banyak dipakai buat saya diakhir laga, jadi saya suka menyaksikannya sedikit semakin banyak memakai ofensif tanpa ada membuat kekuatan demikian dikendalikan. Bukan itu memerlukan semakin banyak pertolongan, tetapi saya pikirkan sesudah waktu saya dengan The Foundation, Moveet Controls sudah kukuhkan dirinya untuk favorite, serta withering bagus, barisan kemampuan yang sudah dibuat Remedy untuk permainan selama ini.


Menghancurkan Bumi


Pokok dari arah Jesse ialah menangani empat rintangan untuk menolong hilangkan desisan dari Yayasan. Tantangan-tantangan itu sering datangkan sarung tangan tempur yang sarat dengan desisan tipe baru yang menggedor Rumah Paling tua. Memakai kapak yang dapat mereka lempar serta pakai untuk pertempuran jarak dekat, desis ini ialah penambahan yang wajar untuk barisan lawan terbatas dari permainan fundamen. Mereka mempunyai beberapa sikap yang sama juga dengan lawan udara Control, yang memaksakan saya untuk jaga Jesse lincah serta seringkali bergerak serta/atau dalam pelindung hp untuk mempunyai tekad untuk bertahan hidup.


Sepasang kekuatan baru mendeskripsikan tingkat pengalaman barunya, serta tempat langkah Anda memperolehnya ialah pilihan Anda. Perkembangan riil yang bisa ditampilkan yang ditangani oleh pilihan ialah arah mana yang Anda bereskan pertama-tama, tapi bagaimana Anda akan merealisasikannya. Satu kemampuan sangat mungkin Anda merusak kristal yang tumbuh di lingkungan yang menghambat jalan Anda, sesaat lainnya sangat mungkin Anda menumbuhkan kristal yang sama dalam lain tempat buat untuk stage atau, lebih bagus, mendobrak desis jadi debu.


Saya jelas cenderung mengarah memakai yang paling akhir sebab arah ganda, sebab faedah riil untuk pecahkan kristal turun untuk ambil beberapa senjata penambahan serta mod pribadi yang terselip di lingkungan sekitar serta saya belum pernah berasa semacam itu kikir dengan itu. Tetapi, dengan bersama, kemampuan kristal ini tawarkan sedikit tipe buat untuk jalan Anda lewat lingkungan bertaraf besar, serta Remedy serta mendapatkan langkah yang baik untuk mengikat dalam efek Jesse memperoleh kekuatan ke-2 dalam hubungan dengan Dewan. Sejumlah besar berasa semacam itu utama di dunia Kontrol, serta itu terus betul dengan DLC.


Demikian juga, sisi paling baik serta terjelek Yayasan seringkali menggaungkan apakah yang sukses serta apakah yang tidak berada di Kontrol asli. Pandangan yang semakin dalam mengenai Biro, serta tempat baru ini, datang dari mendapatkan semua koleksi terselip yang berisi tulisan-tulisan lucu serta eklektik. Serta berjumpa muka Item yang Dirubah opsional 1x lagi ialah beberapa kesenangan withering tidak tersangka di seputar, tawarkan kelokan unik pada pertempuran bos serta field pertarungan dengan membuat saya mengharap ada selusin lagi untuk diatasi. Disamping itu, perlambatan kadang masih berjalan waktu tindakan jadi demikian panas serta lawan isi monitor, tapi pada PC kelas atas saat itu jarang ada.


Kesimpulan


Di akhir The Foundation, saya tidak pulang dengan perkembangan seismik dalam perasaan saya mengenai Kontrol. Itu terus membuat tidak bergerak apakah yang sukses dalam kampanye premise, memberikan tambahan makin dibanding apakah yang pertama-tama mengundang perhatian saya. Dalam yakini Remedy untuk bawa juga saya ke koridor yang tidak saya mengharap berjalan, saya terima beberapa kemampuan baru yang membahagiakan, beberapa rintangan bagian yang aneh, serta pembangunan dunia yang tawarkan jawaban yang memberi kepuasan serta pertanyaan menarik yang membuat saya ingin balik lagi ke dunianya.



bottom of page